Di Copy Paste Artikelnya Malah Senang Dan Bahagia

Rabu, 26 Juni 2013

Copy Paste
Sebagai blogger mungkin resiko yang harus diambil dari blog yang ditulisnya adalah tulisannya sering di Copas atau Copy Paste. Gue gini-gini dulu mantan COPASER juga lho yang suka Copas artikel-artikel orang terus pasang di blog gue, gak minta ijin lagi.

Kalau dulu gue sering copas-copas artikel orang Alhamdulillah sekarang gue udah gak Copas lagi udah mulai rewrite sedikit-sedikit tulisan yang mau gue nampilin di blog-blog gue *pamer gue punya banyak blog hahaha :D*

Yang lucu kalau dulu gue Copasin punya orang terus masukin ke blog sendiri sekarang malah orang yang copas punya gue hasil gue tulis. Mungkin ini kali ya yang namanya karma :D tapi entah kenapa jujur nih gue gak marah malah gue senang dan bahagia karena gue mikirnya gini "berarti tulisan gue bagus ya mereka mau copas hehehe". Jujur gue gak pernah marah lho mungkin karena gue pernah rasain apa yang mereka rasain gak bisa atau gak berani nulis sendiri.

Sebenarnya mereka cuma belum tau gimana asiknya menulis dan membaca kembali hasil tulisan sendiri kali ya makanya masih asik Copas :D

Tapi gue gak benci sama mereka karena gue juga pernah jadi bagian dari mereka sebagai seorang copaser, gue senang dan bahagia artikel gue di copas karena mereka berarti mengakui tulisan gue bagus secara tidak langsung :)