Jomblo Phobia

Kamis, 04 Juli 2013

Jomblo Men!
Loe pernah dengar gak men yang namanya Jomblo Phobia? Kalau belum pernah dengar kali ini di artikel ini gue mau bahas sedikit dengan sindrom yang namanya Jomblo Phobia ini, karena kalau loe mau cari di internet masalah Jomblo Phobia itu sangat susah. Di situs sekelas Wikipedia aja masalah Jomblo Phobia gak bakalan ada kalau loe cari.

Jomblo Phobia itu adalah sindrom Phobia atau ketakutan untuk hidup sendiri atau mejomblo. Mereka yang mengidap sindrom ini biasanya gak pernah tuh merasakan yang namanya menjomblo karena mereka takut jomblo.

Gue pernah punya temen yang secara gak sadar dia ternyata mengidap sindrom ini. Kenapa gue bilang begitu? karena si doi pas putus sama pacarnya gak bisa satu hari aja menjomblo besoknya doi udah pacaran lagi sama cewek lain lagi padahal baru aja putus kemaren. Katanya sih ada yang gak enak kalau gak ada pacar.

Nah, kira-kira gitu yang namanya Jomblo Phobia. Apa ada dari loe yang juga mengidap sindrom ini men? kalau ada bisa donk loe share bareng kita disini di kotak komentar ;)