Cewek Korea Di Mata Gue

Rabu, 03 Juli 2013

Cewek Korea Cakep men!
Gue baru aja nonton film korea men, jadi gue mau nulis tentang korea-korea gitu. Eh tunggu dulu pasti loe pada heran kan men kenapa tontonan gue itu film korea? iya kan? gini lho men, gue itu gak pernah beda-bedain film. Apa yang ada pasti gue nonton dan film korea ini yang baru gue nonton ini sebenarnya film yang gue ambil dari laptop adek cewek gue dan pas banget gue gak ada kerjaan gue nonton deh.

Nah, di film korea ini banyak banget artis-artis ceweknya, wah cakep-cakep lagi, jadi suka gue liatnya. Mau tau gimana cewek-cewek korea di mata gue?

1. Manis
Gue memang gak pernah campurin cewek korea kedalam teh gue di pagi hari *kok jadinya cewek korea sama dengan gula ya*. Tapi setelah gue nonton film-film korea ternyata cewek-cewek korea itu manis-manis banget ya :D

2. Imut
Bukan IMUTnya singkatan Ingin Muntah tapi imut lucu gitu. Gemes gue liatnya pengen gue cubitin tu pipi cewek korea kalau ada di depan mata gue.

3. Mentel
Kenapa gue bilang mentel? coba aja loe perhatiin waktu cewek-cewek korea bicara di film-film korea nada bicaranya dan ekspresi mukanya itu lho bikin gue greget suka liatnya mentel gimana gitu.

4. Cantik
Kayaknya jelas banget semua orang juga mengakui kalau cewek-cewek korea itu cantik-cantik. Bisa di liat dari girlband-girlbandnya yang berjamur pasti cantik-cantik personilnya.

5. Modis
Gaya cewek-cewek korea itu modis banget menurut gue, makanya banyak banget cewek-cewek Indonesia sekarang banyak banget niru-niru gaya mereka dan hasilnya sama sekali gak secantik dan seoke cewek korea. Hidup cewek koreaaa!!

Itu sih pandangan cewek korea dari kaca mata gue. Nyatanya gue belum pernah melihat mereka langsung, gue cuma sering melihat mereka dalam film dan video klip girlband-girlband korea. Kalau menurut loe cewek korea itu gimana sih men?