Tipe Cewek Yang Gue Suka

Sabtu, 29 Juni 2013

Ini nih foto cewek yang gue ambil di Google
Semua orang punya tipe-tipe cewek yang dia suka, termasuk gue, gue juga punya tipe cewek yang gue suka. Loe mau tau gak men tipe cewek yang gue suka itu gimana? pasti gak mau kan? karena gak penting banget juga buat loe -_-

Mau gak mau kalau loe udah baca ini artikel berarti loe mau tau tipe cewek gue itu kayak apaan.

1. Cantik luar dan dalam
Simple banget sebenarnya cewek yang gue suka, cuma cewek yang cantik luar dan dalam aja. Cantik itu kan relatif jadi cantik menurut gue belom tentu cantik menurut loe. Jadi cewek yang gue suka itu atau tipe cewek yang gue suka itu dia gak cuma harus cantik luarnya saja tapi dalamnya. maksudnya itu tuh hatinya cantik meeeeen.

2. Humoris
Gue suka cewek yang humoris karena kalau diajak jalan dan ngomong pasti gak bosenin karena ada di selipkan dengan sedikit humor gitu biasanya.

3. Cewek yang rame
Gue gak suka cewek yang pendiam karena gue sendiri orangnya pendiam, loe pernah bayangin gimana orang pendiam pacaran sama orang pediam? yha gitu pas kencannya saling diam-diaman gak ada ngomong-ngomong makanya gue suka cowok yang rame alias banyak ngomong, jadi biarin dia banyak ngoceh gue sebagai pendengar yang baik hehehe.

4. Gak sombong
Gue suka sama cewek yang bisa cepat bergaul sama sahabat-sahabat gue gak sombong pas diajak bicara sama orang gak sombong pokoknya gak sombong dalam segala hal deh pokoknya.

5. Sayang dan cinta sama gue
Dan ini yang paling penting dari semuanya, tuh cewek harus benar-benar sayang sama gue dan cinta sama gue apa adanya bukan ada apanya.

Udah taukan gimana tipe cewek yang gue suka? gimana tipe cewek yag loe suka men? di bagiin donk di kotak komentar kita.