Frustasi Parah!

Jumat, 28 Juni 2013

Hari ini gue benar-benar merasa frustasi banget, gimana gak coba hari ini gue final kampus terus gue gak bisa jawab soal satupun dari 6 buah soal, terus akun Google Adsense gue untuk gue cari duit makan sehari di banned alias di tutup sama Google jadi mata pencarian gue untuk tetap hidup dan makan udah gak ada lagi.

Gue bukannya apa ya frustasi soalnya selalu aja gue usaha ada aja halangan dan rintangan, giliran dikit lagi gue hampir mencapai apa yang gue inginin selalu aja gagal apa karena gue kurang bersyukur x ya sama Allah makanya gue gini.

Gue bukan sekali ini aja kek gini gue udah sering dan bisa di bilang sangat sering! setiap gue kerjain sesuatu selalu aja gagal contohnya final selalu aja ada dimana saat gue benar-benar gak bisa jawab kayak hari ini gue gak kebayang deh gimana nilai gue untuk mata kuliah itu nantinya.

Terus yang akun Google Adsense gue mata pencarian gue buat makan yang di Banned, gue padahal jatah gajian dari akun itu bulan depan tapi gara-gara di banned gue gak jadi gajian bulan depan.

Disini gue dihadapin dengan dua masalah dan cobaan sekaligus gimana gak frustasi coba? coba loe jadi gue pastinya loe bakalan frustasi juga kayak gue.

Gue bener-bener frustasi bray! ada yang bisa bantu gue banggun dari keterpurukan ini? adakah yang rela mendoakan semoga gue cepet-cepet bisa bangkit lagi? mudah-mudahan ada dan gue harap gue bisa cepet-cepet bangkit dari keterpurukan ini. Gue gak mau terus menerus frustasi kayak gini, gue gak mau jadi pecundang cuma karena masalah ini gue terpuruk terlalu lama!