Barang-barang Yang Bisa Jadi "Alat" Untuk Nembak Cewek

Rabu, 07 Agustus 2013

Bunga Mawar Merah
Kalau mau nembak cewek itu harus punya persiapan yang lengkap, loe harus punya "sesuatu" yang loe bawak untuk nembak tu cewek gak cuma dengan kata-kata maut loe yang udah loe persiapin dari beberapa abad lalu. Loe butuh sebuah barang yang bisa loe gunain buat nembak cewek yang mau loe tembak. Barang-barang itu menurut gue adalah ini:

Bunga
Cewek kan rata-rata suka sama bunga tuh, loe bisa bawak bungga pas loe nembak cewek itu, loe kasih itu bungga dengan cara yang romantis kayak di film-film korea gitu pasti penembakan loe gak bakal sia-sia dan loe bakalan di terima. Persentase loe diterima 80% menurut gue.

Cincin
Kalau loe punya duit lebih loe bisa kasih cincin waktu loe nembak cewek yang loe suka, pas loe nembak dia mungkin dia bakalan nolak loe karena kurang ganteng tapi pas liat loe kasih dia cincin pas nembak mungkin dia berubah pikiran. Pasti dia mikir lumayan juga nih gue terima ni cowok dapat cincin mahal hehehe.

Kalung.
Sama sih kayak cincin kalau loe mau nembak cewek gak mau beli cincin beli aja kalung buat penembakan loe, loe tembak dengan kalung harus dengan cara yang romantis juga kayak sinetron-sinetron indonesia gitu. Pasti diterima deh gue yakin tapi gak yakin 100 persen sih hehehe.

Pistol
Kan loe mau nembak cewek kan? Nah kalau loe ditolak pas nembak cewek dengan kata-kata udah loe tembak aja pakek pistol heheheh just kiding ya men yang satu ini jangan pernah dicoba-coba ya.

Gimana? Komentarnya donk men!