Rencana #BulanRamadhan2013

Sabtu, 06 Juli 2013

Bulan Ramadhan Datang!

Bulan Ramadhan udah tinggal sebentar lagi, gue udah gak sabar lagi buat cepet-cepet nyambut bulan penuh berkah ini. Banyak rencana yang udah gue buat untuk bulan Ramadhan tahun ini. Salah satu rencana gue adalah update tentang kegiatan gue selama bulan Ramadhan tahun 2013 sebulan penuh, tentang kegiatan gue yang unik dan gue pikir layak buat gue bagi dan gue curhatin di blog gue yang tercinta ini.

Gue pikir menarik ya nulis tentang semua kegiatan yang gue lewatin di bulan Ramadhan setiap harinya di blog ini. Gue rasa itu bakalan nambah warna dalam blog ini tersendiri dan gue harap ini bisa jadi pembelajaran buat gue kedepannya lagi untuk menyambut bulan Ramadhan kedepannya lagi.

Gue update artikel tentang kegiatan gue itu rencananya pakek hastag #BulanRamadhan2013 biar bisa lebih jelas gitu artikelnya maksud gue. Kalau loe punya blog dan punya rencana atau pengen ikutan kayak gue buat nulisin semua cerita dan pengalaman loe tentang bulan Ramadhan tahun ini jangan lupa bilang sama gue ya? soalnya gue juga pengen baca pengalaman loe, nanti kita bisa berbagi pengalaman juga sekalian ;)

Itu dia sih Rencana #BulanRamadhan2013 gue, sebenarnya ada banyak rencana yang gue rencanain tapi gak mau gue bukak semua disini karena disini rencananya khusus untuk blog ini aja :D

So, nantikan aja gimana pengalaman gue ya men kalau loe memang penasaran. Kalau gak juga gak apa-apa men :(