Cara Menolak Ajakan Jalan/Kencan Pacar

Minggu, 11 Agustus 2013

Kencan sama pacar
Pernah gak loe berada di posisi dimana cewek loe ngajak jalan alias kencan tapi keuangan loe gak memadai? pasti pernah donk! Gimana sih cara loe biasanya kalau udah ada ajakan pacar loe yang kek gini? apa loe bakalan nolak ajakan dia? kalau gue sih nolak langsung soalnya kalau diajak makan nanti gatau mau bayar pakek apa soalnya gak ada duit.

Nah, Gimana caranya nolak ajakan itu? gue punya caranya dan triknya buat loe.

1. Bilang "Lagi sibuk nih, maaf ya?".
Alasan ini gue yakin paling ampuh kalau nolak ajakan pacar buat jalan. Karena menurut gue cewek itu gak mungkin maksa kalau loe bilang lagi sibuk kerja misalnya atau sibuk ngatar nyokap belanja atau sebagainya deh.

2. Bilang "Udah ada janji sam orang".
Alasan yang kedua ini juga gak kalah hebat dengan alasan yang pertama tadi, loe bisa pakek alasan kalau loe udah janji sama orang atau sama bos loe buat rapat atau sebagainya terus loe bilang "maaf ya sayang aku udah janji buat ketemu kan gak enak buat batalin soalnya udah janji".

3. Bilang "Aku lagi sakit".
Pasti cewek loe gak bakalan tega ajak loe buat jalan kalau loe lagi dalam keadaan sakit. Jadi, alasan seperti ini bisa loe pakek buat nolak ajakan jalan pacar loe. Tapi, kalau dia ngecek loe kerumah dan ternyata loenya gak sakit pasti dia bakalan ngamuk besar karena udah loe tipu mentah-mentah.

4. Jujur sama dia kenapa loe nolak ajakan dia buat jalan.
Kalau alasan yang loe pakek diatas gak mempan buat nolak ajakan pacar loe buat jalan gue rasa loe seharusnya jujur aja deh kenapa gak mau jalan sama dia. Karena jujur itu lebih baik hahaha :D

Gimana menurut loe men? apa ada cara lain buat nolak ajakan jalan pacar? bagiin di kotak komentar kita ya.