Cewek Di Mata Gue Gini Lho!

Senin, 24 Juni 2013

Sumber foto: Google
Kalau bicara masalah cewek semua cowok mungkin suka banget donk ya, Apalagi cewek yang cantik beeeh pasti sukak banget. Masih normal kok kalau cowok suka ngomongin tentang cewek misalnya cewek itu cantik cewek ini manis dan sebagainya, yang gak normal itu cowok ngomongin cowok itu namanya MAHOOO!!!

Yha, ngomongin masalah cewek. Pasti semua orang punya donk pandangannya masing-masing termasuk gue, loe, dan kita semuanya tentang cewek. Nah, karena ini blog blognya gue jadi disini gue bakalan nulisin tentang padangan gue tentang sosok "cewek" atau Cewek di mata gue itu gimana sih?. pasti loe gak tertarik kan buat baca artikel ini? gue maklumin sih soalnya gak penting juga siapalah gue sampai harus loe baca artikelnya hahaha :p

Cewek di mata gue adalah sosok yang sangat sensitif, egois, baik hati, penyayang, dan rajin menabung, singkatnya itu sih cewek dimata gue. Sekarang mari gue jelasin lebih jelas lagi kenapa gue bilang gitu.

1. Sensitif.
Coba aja loe liat cewek-cewek yang biasanya datang tamunya setiap bulan alias menstruasi atau haid pasti sensitif banget. Sedikit aja di becandain langsung tersinggung. Gue pernah ngalamin hal gitu pas gue becandain temen gue yang cewek terus tiba-tiba dia marah ngamuk-ngamuk gak jelas gitu terus temennya yang cewek juga bilang maklumlah cewek lagi dapet jadi agak sensitif. ada yang setuju sama gue?

2. Egois.
Meskipun gak semua tapi kebanyakan cewek memang egois. Contohnya mantan gue *eh semacam curhat* beeh egois banget dia orangnya masak dia setelah putos sama gue pacaran sama orang lain boleh, terus pas gue pacaran sama orang lain malah dia sewot bilang "cepet banget ya lupain aku" masak dia egois banget pengen dia yag ada di hati gue selalu kapan gue move on-nya coba? ada yee mantan yang gini rupanya binggung gue.

3. Baik Hati
Gak semua yang ada di cewek itu cuma hal-hal yang buruk kayak yang gue bilang diatas kok. Banyak hal yang baik yang ada di dalam diri cewek menurut gue. Salah satunya adalah baik hatinya, menurut sebuah penelitian orang yang mempunyai hati yang baik kebanyakan berjenis kelamin cewek dari pada cowok. Gue lupa penelitiannya siapa yang meneliti pokoknya ada *ada gue buat-buat maksudnya*

4. Penyayang
Cewek dimata gue adalah sosok yang penyayang, kenapa gue bilang gitu karena gue ambil dari salah satu sampel yaitu cewek lebih suka sama kucing. Coba aja loe liat cewek-cewek pasti kebanyak peliharaannya kucing dan mereka sangat menyayangi kucing-kucing yang mereka pelihara. Mereka kasih makan minum dan menjaga dia, dan kadang-kadang juag di bawa tidur bareng liat aja gimana penyayangnya cewek sampe kucingpun dibawa tidur braaaay!!

5. Rajin menabung.
Gue ambil contoh dari emak-emak ni yee, soalnya emak-emak kan juga cewek tuh. Jadi kita bisa liat kalau di dalam kehidupan berumah tangga yang banyak pegang uang itu ibu-ibu, karena ibu-ibu gak boros dan biasanya uangnya di tabung makanya kenapa di mata gue cewek itu juga seorang yang rajin menabung.

Nah, itu dia cewek dimata gue. Sosok yang sangat luar biasa, buat cewek-cewek gue udah capek ni muji-muji kaum kalian para cewek-cewek kira-kira ada yang mau gak sama gue? gue jomblo lho! hahaha :D