Gak bisa Tidur! Gara-gara Minum Kopi Susu

Senin, 24 Juni 2013

Sumber gambar: Google
Udah beberapa malam gue mengalami sebuah sindrom susah tidur yang biasanya di bilang orang-orang namanya Imsomnia. Sebenarnya gue tau sih apa penyebab gue mengalami sindrom yang buat gue biasanya gak bisa tidur ini.

KOPIIIII SUSU!!
Yha itu dia, Kopi dengan campuran susu atau namanya minuman Kopi susu adalah penyebab gue gak bisa tidur belakangan ini kalau udah malem. Tunggu dulu kayaknya ada satu penyebab lagi deh, apa ya gue lagi coba mengingatnya ni *Huuuuuuump*, Sering berdagang eh salah begadang.

Di tambah minuman kopi susu yang gue minum 3 kali dalam sehari sebelum makan dan ditambah kebiasaan gue yang suka begadang, beberapa minggu ini gue jadi susah banget tidur dan biasanya gue begadang sampai pagi terus gue lajutin dengan pergi kuliah tanpa tidur! bayangin broooo!!!!

Gue sebenarnya gak punya kegiatan apa-apa kalau begadang palingan cuma online aja sih, online pun gue bukanya bukan yang penting-penting juga cuma facebook twitter dan liat blog-blog gue *semacam banyak aja blog gue padahal cuma 1 ini doank*. Tapi pasti loe gak percaya kan kalau gue bilang gue cuma bukan yag gituan kan? pasti loe kira gue bukan yang "Bukan-bukan" gitu iya kan? tolong dicatat gue ini anak yang masih di bawah umur *lupa sama umur udah lebih 17 tahun* dan sangat polos belum tau dan belum mau tau sama hal-hal yang begituan.

Jadi yha gitu intinya hari ini gue gak bisa tidur! gara-gara minum KOPI SUSU!