Menentukan Pilihan itu Susah Banget !

Rabu, 26 Juni 2013

Tentukan Pilihan !
Gue pernah rasain gimana rasanya di posisi orang yag harus memilih dimana gue gak mau nyakitin hati siapa-siapa. Ceritanya gue punya pacar dan mantan yang sama-sama gue sayang dan gak mau gue sakitin, pada saat itu mantan gue lagi dekat sama gue juga dan masih sayang sama gue. Saat itu gue pikir gue harus nentuin pilihan yang gak nyakitin hati siapa-siapa.

Gue sadar kalau mau gak mau gue harus nentuin pilihan siapa yang gue pilih diantara mereka untuk jadi pacar gue. Gue gak mau buat mereka merasa di duain dan merasa di PHP-in(Pemberian Harapan Palsu). Jujur pilihannya berat banget buat gue milih. Soalnya gue baru pacaran 10 hari sama si pacar gue itu dan dengan mantan gue itu gue pernah pacaran selama 2 tahun.

Sama pacar gue itu gue merasa kurang cocok sih, agak beda. Gue merasa gak bisa jadi diri gue sendiri di depan dia dan dia kayaknya gak sayang deh sama gue. Beda denga mantan gue ini kayaknya dia benar-benar sayang sama gue dan di depan dia gue bisa tampil sebagai diri gue sendiri.

Gue jujur berat banget buat milih karena gue gak bisa nyakitin hati siapapun, ini kayaknya pilihan yang berat yang pernah gue rasain selama ini.

Gue baru sadar kalau menentukan sebuah PILIHAN itu susah banget ya !

Tulisan gak penting ini cuma curhatan gue lho!