Kenapa Cewek Suka Dengan Warna Pink?

Kamis, 01 Agustus 2013

Cewek pakai baju pink

Warna pink identik banget dengan warna kesukaan cewek-cewek, tapi loe pernah gak men penasaran kenapa cewek-cewek suka banget dengan warna pink? gue sih sempat penasaran banget. Setelah gue telusurin kesana kemari dan gue tanya kesana kemari ke temen-temen cewek gue ternyata cewek itu punya alasan masing-masing kenapa suka dengan warna pink.

Pertama, Warna pink itu lucu dan unyu-unyu gitu. Gue gatau dari mana ni cewek liat warna pink itu lucu dan unyu-unyu. Pas gue tanya dari mana lucunya itu warna, tau gak loe apa dijawab? dari mata cewek, kalau dari mata cowok memang gak bisa liat sisi mana yang buat warna pink itu lucu dan unyu-unyu. Pas dikasih jawaban gitu gue cuma bisa angguk-angguk dan mengiyakan perkatan temen gue yang cewek itu.

Kedua, Warnanya ceria. Memang sih warnanya ceria dan ngejreng gitu. Kata cewek yang gue tanya kenapa suka warna pink, katanya karena warna pink itu cerah warnanya, misalnya pakai baju warna pink cewek itu bisa terlihat lebih ceria dan tampilannya gak suram.

Ketiga, warna cewek banget. Ini nih alasan yang paling banyak gue temuin pas gue tanya sama cewek-cewek temen gue kenapa mereka suka dengan warna pink. Kata mereka warna pink itu adalah warna yang cewek banget, kayak warna hitam yang identik banget dengn cowok. Bukan cewek kalau gak suka warna pink kata mereka wow wow wow!

Sebenarnya ada beberapa jawaban temen cewek gue yang bikin gue binggung. Gue tanya kenapa mereka suka dengan warna pink dan jawabannya "gatau kenapa, suka aja" gitu jawabnya, gak jelas banget dan itu buat gue binggung. -_-

Kalau loe cewek, kenapa sih loe suka warna pink? kasih tau gue donk :D