Cemilan Gue Malam Puasa #BulanRamadhan2013

Kamis, 11 Juli 2013

Selamat malam buat pengunjung gue semuanya yang masih setia dan masih mau baca blog gue yang gak penting ini. Alhamdulilah hari ini gue masih tetap bisa update artikel yang janji gue tentang kehidupan #BulanRamdhan2013 gue.

Hari ini, hari kedua puasa kegiatan gue masih kayak hari pertama biasa masih disibukkan dengan kegiatan kerja online gue yaitu menulis di Majalah Online gue, Yang beda hari ini cuma gue jarang keluar rumah asik di depan laptop dan di depan Tipi nonton.

Mungkin gue cerita yang lain aja kali ya men, soalnya hari ini gak ada yang menarik buat gue ceritain sama loe semua men. gak ada yang seru hari ini.

Jadi gue mau cerita tentang perut gue! ada apa dengan perut gue? yha biasa gue kalau udah tengah malam perut gue itu sering banget demo minta makanan! tapi ternyata mengawali bulan ramamdhan ini gue lupa buat ngestok makanan untuk tengah malam men. Jadi malam kedua puasa itu gue kelaparan dan gak tau mau makan apa-apa.

Gue kelaparan lalu cari makanan di kulkas yang gue pikir disitu ada kolak yag emak gue buat eh ternyata udah abis men. Beeeh kelaparan gue dan malam itu gue harus mengganti makanan gue dengan minum yang banyak biar cacing-cacing di perut pada berhenti demo!.

Nah, tapi malam ini beda men, gue udah sediain senjata gue buat begadang malam ini dan gue jamin cacing-cacing di perut gue gak bakalan demo lagi kayak semalam karena gue udah sediain cemilan buat online malam ini.

Ini nih cemilan gue yang bakalan nemenin malam gue kali ini. Liat gambarnya dibawah.
Cemilan gue pas malam bulan puasa

Itu dia men makanan gue malam-malam puasa. Udah dulu ya men gue cuma mau cerita itu aja sih di artikel #BulanRamadhan2013 gue kali ini. Makasih ya udah mau baca :D