Gue Gagal Untuk Ke-2 Kalinya

Senin, 08 Juli 2013

Gagal!
Gue bener-bener merasa menjadi orang yang betul-betul gak berguna, gue gagal masuk perguruan tinggi Favorit gue untuk ke-2 kalinya. Gue mengikuti tes SBMPTN tahun ini yang ke-2 setelah tahun lalu gue juga ikut dan gagal juga.

Gue bertanya-tanya sama diri gue sendiri apa gue bodoh? apa gue gak pantes masuk itu perguruan tinggi? atau memang bukan takdir gue buat nuntut ilmu disitu? dan banyak lagi pertanyaan yang terlintas di pikiran gue saat gue liat pengumuman kalau gue gak lulus masuk perguruan tinggi favorit gue lewat jalur SBMPTN itu.

Jujur gue kecewa banget sama diri gue, gue merasa bersalah sama diri gue, gue merasa menyesal banget kenapa semuanya bisa beginiiiiii!

Padahal jurusan yang gue pilih itu adalah jurusan yang bener-bener gue suka dan gue punya cita-cita, cita-cita itu memang ada kaitannya dengan jurusan itu, kalau gue masuk kesitu otomatis gue semakin dengan dengan cita-cita gue pikiran gue gitu.

Tapi, semuanya udah berlalu seharusnya gak ada lagi yang gue sesali sekarang. Semuanya udah terjadi dan gue gagal untuk ke-2 kalinya dan semoga ini memang jalan dan pilihan yang terbaik buat gue dari Allah. Pasti Allah punya rencana lain buat gue, gue percaya itu karena Allah maha tau segalanya yang terbaik buat gue :')

Gagal itu juga berarti akhir dari hidup gue juga, gue harus terus jalani hidup dengan yang udah gue milikin sekarang ini dan gak berhenti ngejar cita-cita dan mimpi gue. :)