Mulai Puasa Dalam Keadaan Kurang Sehat #BulanRamadhan2013

Rabu, 10 Juli 2013

#BulanRamadhan2013

Gue mau nepatin janji gue buat nulis tentang kegiatan dan hal-hal yang gue lewatin di bulan Ramadhan kali ini dengan temen-temen pembaca blog gue yang setia.

Hari ini adalah hari pertama gue mulai puasa di #BulanRamadhan2013, gue mulai puasa ini dengan keadaan yang kurang sehat. Gue jatuh sakit, gak parah sh sakitnya tapi lumayan berat untuk dilalui kalau saat puasa. Gue sakit batuk, kerongkongan gue kering dan badan gue lemes banget gak enak gitu badannya.

Meskipun gue sakit gue tetap berusaha untuk puasa, dan gue akalin gimaa caranya biar gue gak ngedrop kesehatannya. Gue coba habis gue sahur bareng keluarga gue, pertama habis gue salat subuh, gue tidur sampai jam 11 pagi, terus gue bangun. Habis itu gue siap-siap buat salat Zuhur setelah itu gue kerja.

Gue kerja nulis artikel men buat blog Majalah Online gue yang gak bisa gue sebutin disini nama situsnya. Gue kerja terus dan gak kerasa udah jam 4 saatnya salat Ashar. Gue salat terus gue pergi jalan-jalan ngabuburit sendiri karena kalau gue terus dirumah kayaknya gue bakalan lemes terus nih dengan batuk gue yang gak hilang-hilang.

Nah, setelah itu gue keliling-keliling kota tempat kelahiran gue sampai akhirnya gue balik lagi kerumah 30 menit sebelum gue berbuka puasa. Gue sempat istirahat beberapa saat karena memang badan gue memag bener-bener lemas.

Pada akhirnya tibalah saatnya berbuka dan akhirnya gue bisa nyelesain puasa gue hari ini penuh sampai berbuka meskipun dalam keadaan yang kurang sehat.

Mohon doanya ya men biar gue bisa cepet sembuh dan bisa terus nulis di blog ini. Makasih :)