Dosen = Diktator

Rabu, 26 Juni 2013

Diktator Kelas!
Gue gak niat buat jelek-jelekin profesi Dosen lho! gue cuma mau nulis apa yang gue rasain dengan dosen-dosen gue yang suka banget perintah suruh buat tugas dan akhirnya gue buat tapi nilainya gue selalu jelek samatu dosen.

Pertama-tama kita cari tau dulu apa itu definisi Diktator, Menurut laman Wikipedia "Diktator adalah seorang pemimpin negara yang memerintah secara otoriter/tirani dan menindas rakyatnya. Biasanya seorang diktator naik takhta dengan menggunakan kekerasan, seringkali dengan sebuah kudeta. Tetapi ada pula diktator yang naik takhta secara demokratis."

Definisi yang kita kutip dari Wikipedia memang jelas di bilang Diktator itu adalah seorang pemimpin negara yang memerintah secara otoriter/ tirani dan menindas rakyat. Tapi kalau kita lihat pada mahasiswa sekarang kira-kira definisi Diktator bisa di ubah menjadi seorang dosen yang memerintah secara otoriter/tirani dan menindas mahasiswanya.

Gimana gak di bilang diktator coba? gue mahasiswa gue rasain sendiri apalagi gue ketua kelasnya atau Komisaris unit kelas gue gue di perintah-perintah sama dosen gue bawain ini bawain itu buat mata kuliah tu dosen tapi ujung-ujungnya tu alat gak di pakek buat dia ngajar jadi gak ada guna gue bawak. Pas besoknya giliran gue gak bawa tuh alat dia malah nyindir-nyindir gue tu dosen bilagnya gara-gara gue dia gak bisa gambarin gambar untuk pelajaran itu iiih geram banget pokoknya.

Dosen itu juga menindas mahasiswanya karena kasih banyak banget tugas yang luar biasa 100 soal bro ! disuruh kerjain coba loe bayagin deh!

Sebagai mahasiswa jujur gue merasa kalau Dosen itu sama dengan Diktator kayak Adolf Hitler.

Sori gak pengen jelek-jelekin profesi gue cuma curhat doank kok bro!